Papan Petunjuk Nama Ruangan Rumah Sakit
Penggunaan Building Signage di Rumah Sakit

Papan Nama Dokter

Kami InnoGRAPH mempunyai solusi yang tepat untuk kebutuhan Papan Info / Papan Nama ruangan di gedung, kantor, sekolah dll. Dengan material Alumunium Profile yang ringan dan anti karat yang di padukan dengan pilihan Graphic Sticker maupun kertas dan sangat mudah dalam pemasangan.

Khususnya saat ini kami mencoba untuk mengilustrasikan Aplikasi penggunaan Papan Nama Ruangan (Building Signage) untuk kebutuhan RUMAH SAKIT.

Papan Nama Ruang Dokter
Meeting Room 28x6cm 2 ROW
Papan Nama ruang yang bisa di geser bagian bawahnya untuk melihat dokternya sedang ada di tempat atau tidak. Tersedia 2 pilihan 1 baris dan 2 baris.
Papan Nama Daftar Dokter
Tenant Directory
Papan Nama Daftar Dokter yang konfigurasinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mudah untuk mengganti Gambar / cetakan salah satu "Nama dokter" tanpa harus mengganti seluruhnya.
Papan Nama Meja
Table Sign
Papan Nama Meja biasaanya di gunakan untuk Customer Service, Counter, Klinik, apotek. Mudah mengganti gambar / kertas (dapat di print dengan printer kantor biasa) tanpa harus cetak ke Digital Printing.
Papan Petunjuk Arah
Way Finding Directory
Papan petunjuk arah yang bisa di konfigurasi sesuai keinginan dengan Graphic 2 sisi sehingga mudah untuk di lihat dari berbagai sisi

Papan Nama Peringatan
Arc Sign Single Signage
Papan Nama peringatan yang graphic nya bisa di pilih mulai dari. Kertas / Sticker Vinyl / Cutting Sticker. Mudah dalam pemasangan hanya menggunakan double tape.

Petunjuk Nama Ruang
Arc Sign Double Sided Horizontal / Vertical
Petunjuk Nama ruang dengan tambahan Bracket Wall mounted sehingga dapat di lihat dari jauh. Terdiri dari 2 Posisi, Petunjuk nama ruang vertical dan horizontal

Spesifikasi

Video Instalasi



EASY COUNTER LIGHTED
Lampu LED Backlight Strip 43 watt - Adaptor 12 V 3,5 A